Assalamualaikum^^ Anyeong Haseyo^^

Selamat datang di blog Claugita Andini
Komen sebanyak-banyaknya ya
Follow juga blog-ku dan nanti blog-mu juga akan di-follback
gomawo^^

Sabtu, 05 Mei 2012

[News] Tinggi badan Jung Yong Hwa yang Sebenarnya, Terungkap!

















Berat badan Jung Yong Hwa CN Blue dibandingkan dengan komedian Lee Hwi Jae dan juga drawing eyes-nya.

Baru-baru ini, sebuah foto dari acara Baek Sang Arts Awards, yang diadakan pada 26 April, telah diposting pada website sebuah komunitas online.

Fotonya menunjukkan Jung Yong Hwa, yang naik keatas panggung untuk merayakan kemenangan temannya, Park Shin Hye, yang mendapatkan penghargaan.

Saat Jung Yong Hwa sedang memberikan Park Shin Hye sebuah karangan bunga, MC Lee Hwi Jae melewatinya dan tinggi badan mereka pun dibandingkan.

Berdasarkan profil Jung Yong Hwa dan Lee Hwi Jae dari sebuah situs online, tinggi mereka berdua seharusnya 180cm (5 kaki dan 10 inchi) tetapi saat mereka berdiri bersamaan terlihat perbedaan tinggi yang sangat mencolok.

Netizen yang menyelidiki kasus ini meragukan tinggi badan di profil Jung Yong Hwa, ia berkata, "Bukankah Jung Yong Hwa memalsukan profil tinggi badannya?"

Disamping itu, fans Jung Yong Hwa membalas Netizen yang menyelidiki kasus ini dengan, "Lee Hwi Jae mengenakan selipan sol (heel inserts)," dan beberapa fans berkata, "Ini karena sisi pengambilan gambar yang membuat tinggi badan mereka terlihat berbeda,"

Source: Soompi 
Translate by @githa_eunhye's original translate

Leave Your Comment please...!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar