Assalamualaikum^^ Anyeong Haseyo^^

Selamat datang di blog Claugita Andini
Komen sebanyak-banyaknya ya
Follow juga blog-ku dan nanti blog-mu juga akan di-follback
gomawo^^

Rabu, 10 Agustus 2011

Alasan Dream High Pantas menjadi Drama terfavorit


5 Alasan Dream High Pantas menjadi Drama Terfavorit

Bagi sebagian remaja penyuka Drama Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan drama yang satu ini. Ya, Dream High. Merupakan drama musikal korea (seperti Glee atau drama2 lain) yang menceritakan tentang perjuangan enam murid dalam meraih impian mereka yang tinggi. beberapa hal yang membuat drama ini menarik dan langsung diminati banyak remaja adalah ide cerita yang dekat dengan dunia remaja. Tentang perjuangan remaja yang berusaha menggapai impian tanpa kenal menyerah dan putus asa. Itulah mengapa drama ini menjadi sangat diminati oleh para remaja.
 Berikut 10 alasan mengapa Dream High begitu disukai (versi aku^^ jika mau menambahkan komen ya~) :
1. Drama ini mengusung tema musik dan ide cerita
Remaja dan musik adalah hal yang tidak bisa dipisahkan begitu saja. Mungkin inilah mengapa banyak remaja yang menyukai drama ini. Dengan wajah-wajah baru yang segar dan bersinar makin membuat drama ini menyebarkan daya tariknya dan mampu menghipnotis semua remaja (ceileeh~).

Selain itu ide ceritanya yang tidak jauh dari kehidupan kita. Misalnya cinta segiempat, sahabat jadi musuh, sahabat jadi cinta, dan pengorbanan yang dilakukan untuk menggapai impian yang memang tidak mudah untuk diraih. 
So, drama ini memang juaranya untuk hal itu 

2.Bae Yong Jun dan Kim Hyun Joong
Bae Yong Jun dan Kim Hyun Joong sempat berakting bersama di drama ini. Meskipun Kim Hyun Joong hanya tampil satu episode dan berperan sebagai cameo, tampaknya ini adalah merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi drama ini. Akting Bae Yong Jun yang agak sedikit berbeda di drama ini, semakin membuat drama ini menjadi bernyawa. Karakter Bae Yong Jung yang menjadi Direktur Jung Han Myung ini sangat menawan dan tanpa cela. Ya, mengingat beliau memang aktor senior. Meskipun cuma tampil 2 episode, akting beliau sangat memukau dan sempurna.


3. (versi gue yah) adanya si penyaing Kim Bum "Kim Soo Hyun"
Kim Soo Hyun, begitulah nama lengkap pria kelahiran 16 Februari 1988 ini. Pertama kali memulai debut tahun 2003 lewat drama musikal Grease dan akhirnya pada tahun 2007 debut di televisi dalam drama Kimchi Smile Cheese (MBC). Pada awalnya Soo Hyun merupakan anak tunggal yang pendiam dan sering berdiam diri dirumah. Sejak ibunya memasukkannya ke sekolah Teater, akhirnya bakat Soo Hyun mulai terangkat, dan ia pun tidak menjadi pribadi yang pemalu lagi.
Pria berzodiak Aquarius ini mengingatkan kita pada sosok Kim Bum. Yah, karena dia hampir memiliki senyuman semanis Kim Bum. Mungkin Kim Soo Hyun-lah daya tarik utama drama ini selain Ok Taecyon (2PM)
berperan sebagai Song Sam DOng di drama ini ternyata membuat kita langsung berkomentar, "Omo!! suaranya merdu sekali~" Namun sayangnya Soo Hyun tidak menekuni bidang menyanyi.
berikut pikku2 nya :)


3. Jang Wooyoung
Member 2PM ini adalah faktor lain yang menjadi daya tarik drama Dream High. disini Wooyoung menampilkan kemampuan dance-nya yang pasti memukau banyak remaja. Dan drama ini adalah drama pertama baginya. Mungkin para Hottest sudah menunggu kapan Wooyoung akan bermain drama seperti Taecyon. Tidak hanya kemampuan dance yang memang oke, disini ia juga menampilkan kemampuannya sebagai penyanyi berkualitas. Suaranya benar-benar membuat hati meleleh. Karenanya aku jadi suka 2PM loh :)
berperan sebagai Jason yang terjebak cinta dengan Kim Phil Sook, seorang gadis buruk rupa yang pada akhirnya menjelma menjadi putri jelita.
berikut pikku2nya


4. IU atau Lee Ji Eun
penyanyi solo berwajah imut kelahiran 16 Mei 1993 ini ikut meramaikan drama musikal ini. Suaranya yang menawan juga menjadi salah satu daya tarik drama ini. Membuat "Mallows" semakin bertambah banyak. 
berperan sebagai Kim Pil Sook yang menyukai Jason, namun minder dengan fisiknya yang gendut dan jelek. Untuk itu ia berusaha iet agar menaklukan hati jason yang ternyata sudah menyukainya bahkan sebelum dirinya menjadi kurus.
setelah drama ini selesai, banyak fans yang ingin mereka jadian dan membuat kerjasama pada proyek baru lagi. Sepertinya untuk masalah proyek drama baru, mereka akan dipasangkan kembali dalam sebuah drama. Jadi tunggu saja ya~
Pikku2 sweet IU



 5. Profesionalitas
dalam film ini semua aktor dan aktrisnya sangat menjunjung tinggi profesionalitas. Ditunjukkan dengan Kim Soo Hyun yang bukan penyanyi, untuk drama ini ia harus menyanyi. Drama ini juga menyediakan lanjutan berupa Dream High Concert yang diadakan untuk menunjukkan bahwa mereka memang benar-benar bisa menyanyi dan menari.
meskipun beberapa diantaranya adalah penyanyi sebut saja Suzy MissA (as Go Hye Mi), Ok Taecyon dan Jang Woyoung  2PM (as Jin Guk, dan Jason), Lee Ji Eun / IU(as Kim Pil Sook), dan Eun Jung T-Ara (as Yoon Baek Hee) tetapi menurutku mereka sangat berkualitas. Gara2 drama ini, aku mulai respect sama si T-Ara Eun Jung karena aktingnya sebagai Yoon Baek Hee yang jahat yang keren dan terlihat real (komen temen2 sih :D )
berikut pikku2nyaaa





Mianhae~ sebenernya mau buat 10 alasan, tapi jaringan jadi lemot jadi cuma 5 aja yaa.
Don't be Silent reader, baca dan komen. Pengen twitternya di-follow komen trus kasih akun tweet kamu, nanti Q follow, tapi janji di_follback yaah
Gomawo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar