Assalamualaikum^^ Anyeong Haseyo^^

Selamat datang di blog Claugita Andini
Komen sebanyak-banyaknya ya
Follow juga blog-ku dan nanti blog-mu juga akan di-follback
gomawo^^

Sabtu, 05 Mei 2012

[News] Gary, "Aku sangat mencintai Song Ji Hyo," Apakah Dia Mengatakan Kebenaran?



Gary mengaku bahwa ia pernah mencintai Song Ji Hyo.

Gary berbicara mengenai Song Ji Hyo dan kekhawatirannya mengenai rusaknya image Jihyo karena hubungan ‘Monday Couple’ mereka dalam Running Man.

Di episode ini, Gary diberitahu bahwa mereka menelepon Song Jihyo dan Gary segera berkata “Mong Ji”, memanggil namanya seolah-olah mereka sangat dekat. Lee Seunggi bertanya apakah dia sedekat itu dengan Song Jihyo.

Gary menjawab bahwa semua cast Running Man adalah teman sejati dan membuat tentang persahabatan mereka. Dia juga mengungkapkan bahwa ia sangat khawatir mengenai rusaknya image Jihyo sebagai seorang aktris karena hubungan Monday Couple mereka.
Gary pernah bertanya pada PD, “Aku rasa aku bisa merusak image-nya. Haruskah aku berhenti sekarang?” dan dia mengatakan kekhawatirannya pada direktur. Bagaimanapun juga, Jihyo sangat menerimanya dan Gary bilang dia sangat berterimakasih padanya karena itu.

Setelah mendengar cerita Gary, semua orang berkata,”Apakah mereka pasangan asli?”,dan mereka mulai bertanya-tanya kalau mungkin mereka lebih dari sekedar teman. Jo Jung Rin mengatakan bahwa ketika Gary berbicara mengenai Jihyo, dia terlihat benar-benar sedang jatuh cinta.

Gary menjawab,” Oke, aku mencintainya. Anggap saja begitu” dan semua orang tertawa.
Source: StarNews via Nate
Id-trans: nisxiah @ RM Indo
Taken from: Running Man Indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar