Assalamualaikum^^ Anyeong Haseyo^^

Selamat datang di blog Claugita Andini
Komen sebanyak-banyaknya ya
Follow juga blog-ku dan nanti blog-mu juga akan di-follback
gomawo^^

Senin, 05 September 2011

Rempongers - Girlband baru yang siap mericuhi dunia musik

Rempongers, mendengar namanya saja pasti langsung banyak tanggapan nyeleneh dengan kata ini. Rempongers adalah dream project 5 gadis remaja yang rempong. Lagu andalan Rempongers adalah Pacar 5 Langkah. Yang diaransemen ulang dengan musik yang lebih anak muda dan tentu saja rempong. Rempongers dibantu oleh seorang manajer, bernama Desty Siregar. Lima personil Rempongers adalah Ayu Pusparini (Leader Puzpha), Lailatul Khabiba(Lila), Lia Prastika(Lia), Putri Ayu Solicha(TriA), dan Claugita Andini(maknae Andhin).
Awal mula Rempongers berawal pada acara Ponds Teens Concert di surabaya, tanpa sengaja. keempat personil bersama manajer bertemu secara tidak sengaja di acara Ponds Teens Concert Surabaya. Berawal dari kami yang memiliki kegemaran yang sama, yaitu nge-fans SM*SH, kami merasakan kecocokan satu sama lain (#eeeaaaa). Setelah itu kami akrab di facebook, dan twitter, juga sering melakukan kumpul-kumpul bersama.
Hampir di setiap acara kumpul-kumpul, kami selalu Rempong. Ya, itulah sebabnya kami menamakan diri sebagai Rempongers dan akhirnya membuat ricuh di Twitter dengan mention berantai.
Ingin tahu kehebohan mention berantai Rempongers, sok atuh follow twitter personilnya (this is official account, jadi jangan tertipu yang palsu ya :p)
1. Ayu Pusparini (@puzphaHeRe)
2. Lailatul Khabiba (@lailatulkhabiba)
3. Lia Prastika (@LieaPrass)
4. Putri Ayu Solicha (@putriayusolicha)
5. Claugita Andini (@githa_eunhye)
Dibalik kerempongan Rempongers, ada sesosok makhluk (#eeh) maksudnya seseorang yang mengatur jadwal mention berantai agar tidak Rempong. Yaitu adalah Desty Siregar, sang manajer (#prokprok tepuk tangan nyebarin bunga diarak keliling). Follow twitter manajer kita ya @destyars.
Dan inilah foto-foto Rempongers saat kumpul-kumpul yang acaranya rempong banget.
Check This out :)
WE ARE REMPONGERS :) *shoutout*

Rempongers's pose ala CherryBelle :) *how cute they are*
Lets Hug the Leader!!! :D
 Give me High Five \m/

Author : Claugita Andini








Tidak ada komentar:

Posting Komentar