Assalamualaikum^^ Anyeong Haseyo^^

Selamat datang di blog Claugita Andini
Komen sebanyak-banyaknya ya
Follow juga blog-ku dan nanti blog-mu juga akan di-follback
gomawo^^

Jumat, 09 Maret 2012

(News) Apakah Aspek Terbaik dan Terburuk dari SM Entertainment ?

Pada 6 Maret di episode “Strong Heart” bintang tamu  Choi Holly bertanya pada bintang2 idola dari SM, YG and JYP tentang apa aspek terbaik dan terburuk dari agensi2 mereka karena dia ingin anak laki2nya yang berusia 12 tahun untuk menjadi seorang trainee idola.

Se7en dan Suzy & Min Miss A teleh memberikan pernyataan mereka, lalu selanjutnya Shindong yang berbagi mengenai agensinya, SM, dengan menyatakan, SM tidak stress latihan dan kami tidak memiliki seorang nutrisionis. Seseorang bahkan bisa memesan makanan (sesuai) isi hatinya mereka. Bahkan dalam kasus saya, setelah saya masuk SM saya sebenarnya bertambah 10 kg. Salah satunya yang tersisa untuk mengembangkan diri mereka sendiri,” yang membuat tawa dari banyak orang. 

Girls’ Generation Seohyun menambahkan, “Poin SM untuk (trainee2nya) untuk hidup adil. Saat audisi, saya tidak memiliki talenta2 dari seorang selebritis dan faktanya saya di audisi dengan menyanyikan sebuah lagu anak2, Wildflower Story, tapi SM adalah sebuah tempat dimana mereka membantu untuk menggambarkan talenta2 tersembunyi seseorang.” 

Take With Full Credit From : Yeppopo
Source: enewsword

Tidak ada komentar:

Posting Komentar