Assalamualaikum^^ Anyeong Haseyo^^

Selamat datang di blog Claugita Andini
Komen sebanyak-banyaknya ya
Follow juga blog-ku dan nanti blog-mu juga akan di-follback
gomawo^^

Jumat, 09 Maret 2012

(News) Seulong 2AM berbicara mengenai rumornya dengan Sohee Wondergirl

Seulong 2AM menjernihkan rumor2 di sekelilingnya dan Sohee Wonder Girls.

Pada 7 Maret disiarkan MBC‘s ‘Radio Star‘, MC2 bertanya pada Seulong mengenai makan malam natalnya dengan Sohee.

Dia mengatakan, Kami telah berteman dekat sejak kami muda, dan kami sangat biasa bertemu untuk makan malam. Semua member tau kalau kami  hang out.”

Dia melanjutkan “Natal adalah sebuah   special occasion, dan kami berdua bebas setelah konser kami berakhir. Kmi membelikan satu sama lain hadiah2 di sebuah basisi reguler.” 

MC2 lalu cepat menunjuk kalau Seulong memberikan Sohee 4 tas belanja yang penuh dengan hadiah2. Dia menjelaskan, “3 dari 4 tas penuh dengan snack dari Jepang.

Dan saat diyanya kenapa hanya dia yang dekat dengan Sohee diluar semua member, dia menjawab, “Sohee itu introvert, jadi dia tidak dekat dengan banyak orang. Saya hanya dekat dengannya sejak kami muda (kecil).

Dia menambahkan, “Saya 5 tahun lebih tua daripada dia, tapi dia memanggil saya ‘Yah’. Karena saya telah mengenalnya sejak dia seorang murid, dia dan saya lebih seperti keluarga.”

Take With Full Credit From: Yeppopo
Source & Image : Newsen via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar